Bagaimana Pemerintah Dapat Membantu Bisnis Kecil Anda

Tahukah Anda bahwa pemerintah Amerika Serikat dapat membantu Anda mencari bantuan keuangan untuk bisnis kecil Anda? Ya, pemerintah melakukan itu, dan telah berhasil mencapai ini sejak tahun 1953.

Mungkin jika Anda mencari cara untuk membantu perusahaan Anda tumbuh, sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk mengetahui bagaimana pemerintah federal dapat membantu Anda dengan kebutuhan bisnis kecil Anda.

Untuk mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang proses ini, izinkan saya terlebih dahulu memaparkan Anda kepada lembaga pemerintah terkemuka yang bertanggung jawab untuk membantu usaha kecil bangsa, Administrasi Bisnis Kecil Amerika Serikat.

Administrasi Bisnis Kecil Amerika Serikat, atau dikenal sebagai SBA, membuat usaha kecil adalah agen pemerintah Amerika Serikat yang didirikan pada tanggal 30 Juli 1953.

SBA sebagian besar bertanggung jawab untuk memberikan bantuan keuangan tidak langsung kepada pengusaha dan perusahaan kecil. Biasanya, peran utama SBA adalah menyediakan beberapa program bantuan keuangan untuk bisnis seperti yang telah direkayasa untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan yang penting.

Untuk melakukan ini, SBA telah membentuk banyak program pinjaman dan strategi bantuan keuangan yang telah dikembangkan secara menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan pengusaha dan perusahaan bisnis milik minoritas.

Di antara semua program ini, tiga bentuk bantuan paling mendasar yang disediakan oleh SBA adalah dari Program Pinjaman Bergaransi, Program Bonding, dan terakhir, Program Modal Ventura.

Bagaimana program-program ini secara khusus membantu Anda, Anda bertanya?

Sebagai permulaan, Program Pinjaman yang Dijamin akan bekerja sedemikian rupa sehingga SBA akan membantu Anda mencari bantuan keuangan, alih-alih secara langsung memberi Anda satu.

Karena SBA telah membentuk kemitraan dengan pemberi pinjaman pihak ketiga, organisasi pengembangan masyarakat, dan lembaga keuangan mikro, mitra pihak ketiga ini kemudian akan dapat secara langsung memberi Anda pinjaman dan bentuk bantuan keuangan lainnya. Pengaturan ini pada dasarnya mirip dengan pengadaan pinjaman komersial, tetapi lebih mudah dan lebih efisien karena SBA akan berfungsi sebagai penjamin Anda, yang berarti akan meyakinkan mitra pihak ketiga bahwa Anda memiliki kapasitas untuk membayar kembali pinjaman dan bahwa Anda akan, tanpa ragu, bayarlah.

Program Bonding, juga disebut Program Jaminan Surety Bond (SBG) SBA, dapat membantu kontraktor bisnis dalam memperoleh surety bond melalui saluran komersial standar. Untuk memahami ini dengan lebih baik, seorang pemilik usaha kecil harus terlebih dahulu tahu apa itu surety bond.

Surety Bond adalah perjanjian antara penjamin (seseorang yang setuju untuk memikul tanggung jawab atas utang peminjam utama dalam kasus-kasus di mana peminjam gagal memikul tanggung jawabnya), kontraktor bisnis kecil yang kurang beruntung, dan pemilik proyek.

Melalui program SBG, SBA akan menandatangani kontrak dengan penjamin yang menetapkan bahwa SBA akan bertanggung jawab atas persentase kerugian jika peminjam utama gagal mematuhi ketentuan-ketentuan perjanjian pinjaman.

Akan tetapi, Program Modal Ventura diciptakan untuk bekerja melalui Program Investasi Usaha Kecil (SBIC) Perusahaan SBA di mana SBA secara tidak langsung dapat menyediakan bisnis modal kecil bagi bisnis mikro dan pengusaha mikro.

Perusahaan Investasi Bisnis Kecil adalah milik pribadi dan dikelola dana investasi yang dilisensikan dan diatur oleh SBA. Bisnis-bisnis ini dapat membantu bisnis kecil dengan memberi mereka dana melalui utang atau ekuitas, seperti modal ventura, ekuitas swasta, dan dana utang swasta. Namun demikian, mereka berbeda dalam cara bahwa SBIC hanya akan membatasi investasi mereka untuk masalah bisnis yang memenuhi syarat yang ditentukan oleh SBA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *